Friday, 11 October 2013

3 Negara dengan otak termahal dunia (hoax)


Pernahkah terbesit dalam benak anda sebuah pertanyaan, “Kalau ada pameran otak, Negara mana yang akan mendapat predikat sebagai otak termahal dunia?” Disini saya akan beberkan 3 negara dengan nominasi otak termahal dunia. Bekicot !


1.    Amerika Serikat
Negeri Paman Ssam mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia tekhnologi mutakhir. Karena negeri adidaya (superpower) ini terkenal akan sintesisasi dan fertilisasi. Dengan cara ini, otak-otak manusia disana sudah diupgrade dan difertilisasi dengan formula-formula khusus untuk dibuat lebih berkembang dan maju. Tentunya, bagaikan mobil sport yang uadah di modif. Pasti lebih mahal dari aslinya.

2.    Jepang
Negara ini memang layak menjadi Negara dengan otak termahal dunia. Walaupun  berada satu peringkat dibawah Amerika Serikat, Negara ini tetap layak diacungi jempol dalam otaknya. Kita sudah melihat hasil-hasil dari kerja otak orang Jepang. Sebagai contoh, transportasi, IT, pengobatan, bahkan mode, negeri sakura ini layak menjadi otak termahal karena kegigihannya mengembangkan kecerdasan melalui pola hidup, tekad dan cara belajar.

3.    Indonesia
Siapa bilang otak orang Indonesia murahan? Menurut saya, justru posisi ini layak ditempatkan untuk Indonesia. Karena otak Indonesia akan lebih bernilai dibandingkan Negara lainnya. Penasaran???? Saya membuktikan bahwa otak orang Indonesia memang sangat berharga, bagaikan intan murni. Bagaimana bisa? Ya, seperti peribahasa tadi, “intan murni”. Artinya, otak orang Indonesia belum diasah (jarang digunakan sama sekali), jadi masih orisinil. Kan bisa ngebandingin harga yang masih orisinil sama yang udah second…. Hehe,,,, peace gan !!!!

     Artikel ini cuma hoax kok, jadi jangan dianggap serius. Hanya untuk hiburan semata :D XD

1 comments:

Pajri Cikadu said...

Heee, cerita sayah yeu...